Bucket of Happiness

Pertama kali saya makan KFC ketika saya naik kelas 2SD dan mendapatkan voucher naik kelas dari sekolah. Waktu itu satu-satunya fastfood di kota saya hanya KFC, dan itu pengalaman yang belum terlupakan hingga sekarang.

Ketika Lina datang dari Ketapang, Kalimantan Barat, dan menginjakan kakinya pertama kali di Jakarta, KFC adalah fast food pertama yang dia makan. Hingga sekarang ia masih mengingat kejadian itu seperti kemarin.

Semenjak itu, setiap merayakan sesuatu, KFC selalu menjadi pilihan pertama sebelum memutuskan makanan lain. Kami termasuk generalis, pengalaman kami mewakili sebagian besar orang-orang. Mungkin kalau ditanya, makanan kesukaan orang Indonesiapada umumnya cuma indomie dan KFC.

Tidak terhitung berapa ulang tahun yang sudah dirayakan bersama KFC, atau merayakan kelulusan dengan KFC, berapa pasangan yang sepakat membatalkan diet mereka hanya karena KFC; karena itu juga yang kami lakukan.

Jadi kalau ada kesempatan untuk merayakan pernikahan kami dengan KFC, tentu itu sesuatu yang tidak terbayang sebelumnya. Apa lagi jika kami pasangan pertama yang memilih foto prewed di KFC.
WhatsApp-Image-2018-02-03-at-20.55.12
WhatsApp-Image-2018-02-03-at-20.53.03

Mengapa KFC?

Setiap orang selalu ingin menyajikan hidangan yang istimewa dalam acara paling istimewa dalam hidupnya. Beberapa orang melihat hidangan mewah sebagai makanan yang istimewa, sebagian lagi melihat hidangan istimewa sebagai makanan yang tidak kita temui setiap hari.

Bagi kami hidangan istimewa adalah makanan yang disukai oleh banyak orang sehingga kita bisa berbagi tanpa cemas ada yang tidak suka dengan hidangan pilihan kami. Menariknya lagi, sebenarnya yang kita simpan dalam setiap rasa makanan adalah kenangan ketika menyantap hidangan tersebut.

Jadi menurut Anda, apakah KFC untuk pernikahan ada pilihat yang keren atau aneh?
WhatsApp-Image-2018-02-03-at-20.53.01
WhatsApp-Image-2018-02-03-at-20.54.49

Joh Juda

Read more posts by this author.

Subscribe to

Get the latest posts delivered right to your inbox.

or subscribe via RSS with Feedly!