Farewell

photo_2023-10-25-14.39.46
Sebenarnya ini sama sekali tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh saya, bahwa saya akan resign dari mtarget.co. Bahkan saya sempat ngomong ke istri kayaknya ini akan jadi perusahaan terakhir saya sebelum saya pensiun. Sehingga ketika saya memutuskan untuk resign saya perlu minta maaf ke istri kalau hal tersebut belum bisa gw penuhi.

5 tahun 11 bulan gw menjadi keluarga besar dari mtarget. Memulai karir sebagai customer success representatif. lalu revenue dan lead revenue, hingga posisi terakhir sebagai Business Development. Saya believe dengan mtarget bahkan sebelum saya join menjadi bagian dari mtarget. Saya berjualan mtarget sebelum masuk sebagai sales di mtarget.

Saya masih ingat client pertama dari mtarget itu saya yang bawa presentasi dan sign kontraknya (saat itu posisi saya sebagai head marketing perusahaannya). Client kedua mtarget pun saya yang approve budgetnya (karena waktu itu saya digital agency-nya), dan pastinya saat itu saya belum menjadi bagian dari mtarget.

Segitu percayanya saya dengan produk mtaret, bahkan ketika saya menikah di 2018 undangan pernikahanya menggunakan tools dari mtarget.co (landing page dan email automation) dengan tingkat keberhasilan kehadiran tamu di 99% (hanya ada satu orang yg tidak hadir pada acara dikarenakan pesawat ke Jakartanya delay).

Namun manusia hanya bisa berencana Tuhan juga yang menentukan.

Terima kasih MTARGET untuk kesempatan belajar, mencoba berbagai hal, mempraktekan berbagai ilmu, berteman, dan menolong banyak orang dan perusahaan melalui solusi MTARGET.co. Sukses untuk MTARGET.co

Joh Juda

Read more posts by this author.

Subscribe to

Get the latest posts delivered right to your inbox.

or subscribe via RSS with Feedly!